Pengin apa-apa mudah tanpa harus ke mana-mana. Hanya di toko jasa online lah.. Semua jasa ada ,, anda tidak harus berpegian.. kami yang akan ke tempat anda.

Selasa, 10 April 2012







Pasal 1

“Untuk menggunakan  toko jasa online anda tinggal call customer kami, juga bisa melalui komunikasi internet seperti: FB, twitter, E-mail ,dll

Pasal 2

“ Dan kami mohon maaf untuk jasa yang bersifat penjualan belum maksimal tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melayani anda,Karena kami anti dengan penipuan.

Pasal 3

“ Untuk penjualan  di lakukan nego harga terlebih dahulu,setelah harga di sepakati ,, baru pengguna jasa kami memberikan uang muka terlebih dahulu … baru barang yang anda beli akan kami kirim..dan agar konsumen percaya kami akan memberikan jaminan sebuah ktp(kartu tanda penduduk)

Pasal 4

“ Untuk penjualan nego di lakukan melalui  komunikasi elekronik, jika harga sudah di sepakati kami akan datang ke tempat anda, untuk mengantar barang yang anda pesan.

Pasal 5

“ Untuk servis, install,dll yang intinya barang yang ingin di perbaiki baik elektronik, komputer ataupun motor ,kami akan datang ke tempat anda untuk memperbaiki jika barang tidak dapat diperbaiki di tempat anda.. kami akan membawanya ke tempat kami..jika barang sudah jadi kami akan memberi kabar kepada anda.
Dan agar anda percaya kami, kami akan memberikan jaminan KTP.

Pasal 6

“ Untuk ojek online anda tinggal menhubungi customer kami, dan memberitahu di mana almat anda berada.

Pasal 7
“Andajangan percaya lo ada orang yang mengaku customer kami, Sebelum dia memberi bukti ke anda lo dia customer kami


 Pasal 9
" Untuk servis,install akan mendapat garansi selama 1 minggu"




Pasal 9

“Gunakan jasa kami,hemat dan dapat di percaya… terimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah berkunjung silahkan coment and coba gunakan jasa kami